16 Kepribadian Penting Untuk Agen Real Estat

Seorang agen real estat perlu menunjukkan kepribadian tertentu agar mereka berhasil dalam bidang pekerjaan ini. Memang, tidak semua pasar real estat sama, tetapi pembeli cenderung mencari hal serupa sebelum memutuskan bahwa mereka dapat mempercayai agen real estat. Ciri-ciri ini memberi tahu klien banyak detail yang bahkan tidak perlu disebutkan oleh agen. Tapi apa ciri-ciri yang dicari klien ketika mereka berbicara dengan agen real estat baru? Enam belas pemimpin dari Dewan Real Estat Forbes memeriksa kepribadian penting yang harus dimiliki oleh agen real estat, dan apa yang dikatakan sifat-sifat itu kepada klien tentang profesional itu.

 

1. Mengarahkan

Saya mencari agen real estat yang didorong dari dalam oleh suatu tujuan, hasrat, atau tujuan yang melibatkan melayani orang. Anda tidak bisa mengajarkan keinginan atau didorong.

Bagi saya, karakteristik intrinsik ini adalah fondasi di mana segala sesuatu dibangun. Seseorang harus didorong untuk memiliki kualitas kompetensi, kejujuran, integritas, daya tanggap, transparansi, dll. Orang dapat merasakan energi ini! – Bobby Bryant.

2. Rasa ingin tahu

Delapan puluh persen dari apa yang Anda dengar dari agen Anda pada awalnya harus berupa pertanyaan, bukan resume, promosi, atau apa pun. Begitulah cara mereka mengenal Anda—dan dengan demikian kebutuhan Anda—dan inilah cara mereka benar-benar dapat membantu. Pada gilirannya, Anda bisa merasa nyaman bahwa saat kesepakatan berjalan, Anda dibujuk—bukan dimanipulasi—sehingga semua orang bisa menang. – Nathan Headrick.

Baca juga : Harga Hyundai Creta di Makassar Resmi di Rilis, Ternyata Murah Mulai 200an Juta

3. Kejujuran Dan Kegigihan

Broker terbaik adalah mereka yang mengkhawatirkan hubungan jangka panjang dan mereka yang memiliki moral dan etika yang kuat dengan kemampuan untuk benar-benar jujur ​​kepada Anda.

Pada token yang sama, menjadi gigih yang menyenangkan adalah penting karena ini adalah fungsi utama dari apa yang dilakukan broker. Jika Anda melewati batas itu, Anda menjadi menjengkelkan atau kejam. Anda perlu tahu bagaimana menguasai sikap gigih yang menyenangkan. – Heidi Burkhart.

4. Transparansi

Transparansi adalah kuncinya. Sementara seorang profesional real estat berlisensi harus tahu bahwa tugas utama mereka adalah untuk klien mereka, penting juga bagi setiap profesional untuk menjaga objektivitas dan transparansi terhadap pihak lain dalam suatu transaksi. Transaksi win-win hanya dapat terjadi ketika informasi material dikomunikasikan dan dipahami oleh semua pihak yang terlibat. -Bry McLaren.

Baca juga : 5 Top Portal Properti Terbaik Khusus Wilayah Makassar

5. Pola Pikir Teknologi

Agen real estat yang dilengkapi dengan teknologi dalam praktik bisnis mereka dapat menawarkan solusi modern dengan data, otomatisasi, kecerdasan buatan, dan transparansi. Akses ke data dan otomatisasi dapat memberikan lebih banyak kejelasan terhadap pasar real estat secara keseluruhan saat menjual, membeli, atau menyewa rumah. – Chuck Hattemer.

6. Komunikasi

Saya akan mencari komunikasi dan transparansi. Meskipun kami menjaga kerahasiaan dengan klien kami, penting untuk dapat berkomunikasi dengan cara yang jelas dan transparan. Email dan teks adalah cara yang bagus untuk memiliki catatan komunikasi “secara tertulis” tetapi juga penting untuk membangun hubungan baik dengan klien dan mitra bisnis. –Marco Del Zotto.

7. Gairah yang Fundamental

Jangan hanya mengatakan apa yang ingin saya dengar. Saat memilih agen, komunikasi langsung dan jujur, pengetahuan pasar yang mendalam, pemahaman tentang angka, kemauan untuk bergegas dan tindak lanjut yang konsisten adalah persyaratan dasar saya. Begitu saya menemukan kualitas-kualitas ini, saya memastikan agen tersebut memiliki hasrat yang mendasari untuk real estat. Tanpa gairah itu, kualitas-kualitas lain selalu gagal. – Joanna Schwartz.

Baca juga : 5 Teknik Closing Broker Perumahan Yang Paling Ampuh

8. Kecerdasan Emosional

Menurut pendapat saya, kecerdasan emosional memisahkan pemimpin pasar dari agen rata-rata. Membaca dan memahami klien adalah prasyarat untuk memecahkan masalah real estat mereka dengan solusi yang dipikirkan dengan matang dan bermakna. Dapatkan bagian itu dengan benar dan klien akan membeli dari Anda daripada Anda menjual kepada mereka. – Jonathan Hopper.

9. Etos Kerja

Etos kerja adalah faktor terbesar yang memisahkan agen rata-rata dari agen hebat. Sayangnya, tidak ada tongkat ajaib untuk bisnis ini. Untuk menjadi benar-benar sukses, seorang agen harus bersedia bekerja lebih keras daripada rekan-rekan mereka. Mungkin sulit untuk awalnya menemukan agen pekerja keras itu, tetapi ketika Anda melakukannya, itu akan sepadan dengan energi yang Anda habiskan untuk menemukannya. – Dan Dutton.

10. Integritas

Salah satu karakteristik terpenting yang harus dicari dalam agen real estat adalah integritas. Dengan integritas, ada banyak karakteristik lain yang juga menjadi jelas. Kualitas-kualitas ini akan menuai hasil yang sehat, profesional dan sukses. – Peter Ferzan.

Baca juga : Begini Aturan Menghitung Pajak dan Biaya Jual Beli Rumah Tahun 2021

11. Dapat dipercaya

Dapat dipercaya adalah karakteristik penting. Tanyakan pada diri Anda apakah ini seseorang yang telah menunjukkan bahwa mereka berperilaku profesional dan bahwa mereka mengutamakan kebutuhan klien. – Nancy Wallace.

12. Kemampuan Untuk Mendengarkan

Sulit untuk diukur, tetapi kemampuan untuk mendengarkan sangat penting. Itu tidak bisa diajarkan, jadi agen harus mengumpulkan informasi berharga. Klien memberikan sinyal yang perlu diketahui jika Anda mendengarkan. Seorang agen harus mendorong percakapan dan mundur. Anda dapat membuat catatan bila perlu, tetapi tanyakan apakah mereka keberatan. Mereka akan tahu Anda mendengarkan mereka. – Michael J. Polk.

13. Kecerdasan

Transaksi real estat rumit, membutuhkan penanganan yang efektif dari banyak situasi yang tidak diketahui. Agen yang pandai memastikan bahwa Anda tidak harus puas dengan yang kurang, dan memberikan banyak solusi sehingga Anda mencapai tujuan yang Anda inginkan.

Kecerdasan adalah akibat langsung dari pengalaman bertahun-tahun dan kebiasaan berpikir inovatif. Carilah agen yang pandai untuk mewakili Anda dalam kesepakatan Anda berikutnya. – Amit Inamdar.

Baca juga : Begini Sistem Bagi Hasil Shopee Food 2021 Partnership Driver, Gaji, Bonus dan Insentif

14. Pengalaman

Keterampilan interpersonal, strategi negosiasi, dan ketenangan adalah beberapa hal yang harus Anda cari dalam diri seorang agen, tetapi pada akhirnya bermuara pada memercayai pengalaman mereka.

Ada begitu banyak data, informasi, dan pilihan di internet, sangat mudah untuk mendidik diri sendiri tentang dasar-dasarnya. Memiliki seseorang yang memahami nuansa melalui pengalaman bertahun-tahun adalah kunci keberhasilan transaksi. – Jennifer Anderson.

15. Daya tanggap

Responsif adalah kuncinya. Tidak peduli seberapa sibuknya agen, yang baik selalu menyediakan waktu untuk klien mereka. Agen hebat membuat klien mereka merasa seperti orang paling penting di dunia daripada hanya mengerjakan kesepakatan dan melanjutkan. – Jason Hsiao.

16. Energi Baik

Salah satu kualitas penting yang harus dicari dalam agen adalah energi yang baik. Apakah mereka membumi dan positif? Apakah Anda merasa dapat mempercayai mereka? Energi mengungkapkan segalanya tentang seseorang, dan hubungan adalah segalanya dalam real estat.

Anda akan tumbuh sangat dekat dengan agen Anda selama transaksi. Pastikan itu adalah seseorang yang Anda percaya, merasa baik tentang dan memiliki energi yang baik. – Pamela Bardhi.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *